Mengetahui Jenis-jenis Jendela Kaca Aluminium - Kusen Aluminium Terpasang

Jual kusen aluminium pintu, jendela dan partisi kaca - Kota ...Jendela Aluminium Kaca Merupakan Jenis jendela yang banyak digunakan untuk berbagai macam jenis bangunan, mulai Rumah Tinggal, Perkantoran, dll. Jendela ini menggunakan material Aluminium sebagai Kusen dan daun jendela.
Dalam Proses pembuatannya jendela aluminium kaca terbagai menjadi 2 macam, yaitu Aluminium Ekstrusi yang dirakit dilapangan dan diPabrik (Finished Good) serta tinggal dipasang saja dilapangan. Sedangkan dari sisi jenisnya Jendela aluminium memiliki 3 macam yaitu Jendela Aluminium kaca mati, Jendela Aluminium kaca Jungkit, dan Jendela Aluminium Kaca Sliding.


Berikut beberapa Model Jendela Aluminium :

1. Sliding Window

jendela sliding door windows

Jendela model ini merupakan jendela yang Praktis dengan tetap memberikan kesan elegan terhadap rumah, yang dapat dioperasikan dengan cara digeser secara Horizontal yang menggunakan rel pada bagian bawah dan atas Kusen. Model jendela Aluminium terdiri dari 2 daun jendela, 3 daun, bahkan 4 daun jendela.


2. Pivoted Window

Engsel Pivot Hinge Jendela Kesmen Window Casement Hinge | Shopee ...

Merupakan tipe dimana daun jendelanya dapat berputar 90 derajat baik secara Horizontal atau Vertikal. Poros atau Sumbu putar model jendela aluminium ini biasanya tepat disetengah bukaan ditengah bahkan disepertiga bukaan.


3. Jalousie Window

Jalousie en aluminium - Blanc - DESTO-K quincaillerie, décoration ...

Model jendela ini memiliki ciri pelat-pelat panjang Horizontal yang disusun secara rapat. Modelnya lebih mengutamakan aliran udara yang masuk daripada cahaya, jendela jenis ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan Ruangan Privasi.


4. Fixed Window

Jendela Aluminium Fixed > Windownesia | Jual Jendela Aluminium dan ...

Jendela ini merupakan jenis jendela Mati yang tidak memiliki Ventilasi. fungsi dari model jendela ini lebih mengutamakan pencahayaan jika dibandingkan dengan aliran udara.


5. Casement Window

VENTANA ABATIBLE SERIE 40X20 DE 1 HOJA

Biasanya disebut dengan jendela Casement yang terbagi menjadi 2 model yaitu, buka samping dang jungkit. untuk model jungkit posisi engsel casement bisa dibagian bawah atau atas. model jendela aluminium casement banyak diminati karena dinilai lebih Fleksibel, anda dapat membuka daun jendela selebar yang diinginkan dan jendela otomais akan bertahan.


Dari ke 5 model jendela aluminium diatas, model manakah yang anda sukai?? Kami MEGATruss Global menawarkan Jendela Aluminium Terpasang, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi mencari material dan jasa pemasangannya.



Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

Komentar