Kelebihan Kusen Aluminium yang wajib Anda ketahui!!

Kelebihan dan kelemahan Kusen Aluminium - Rizki Jaya

Dizaman yang semakin berkembang ini, Properti dari aluminium banyak digunakan banyak orang untuk kebutuhan pembangunan kantor, ruka, maupun rumah yang memiliki desain minimalis, namun tidak menutup kemungkinan jika ingin membangun rumah modern dengan ukuran yang lebih luas.

Sebelum benar-benar menggunakan kusen aluminium, maka lebih baik jika mengetahui semua secara detail tentang material ini. Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan dari kusen Aluminium, yaitu :



  • Tahan Terhadap Cuaca
    Kusen Aluminium merupakan Material yang sangat baik untuk bangunan karena memiliki sifat yang tahan terhadap cuaca panas dan dingin. kusen ini tidak akan terkena efek ketka terkena panas matahari dalam waktu yang lama kemudian bentunya kusen juga tidak mengalami perubahan. Hal ini yang membuat pintu akan awet karena kusen tidak melengkung.


  • Tahan Terhadap Rayap dan Jamur
    Kusen ini sangat sesuai digunakan dalam pembangunan yang berada diwilayah dengan tingkat populasi rayap yang tinggi. selain itu juga tahan terhadap jamur, meskipun berada diruangan yang lembab. sehingga sangat cocok digunakan pada kamar mandi dan gudang.
  • Bobot yang Ringan
    Kusen Aluminium sangat ringan sehingga tidak akan merusak tembok. bahkan ketika anda ingin memindahkan kusen aluminium maka cukup mudah dan dapat menghemat biaya renovasi.
  • Tersedia Pilihan Warna yang Menarik
    Jika anda menggunakan kusen kayu maka pada umumnya hanya bisa diberi warna kayu dengan diberi plitur atau cat kayu saja. namun hal ini akan berbeda pada penggunaan kusen aluminium yang akan memberikan hasil lebih baik karena warna yang modern dan dapat dirubah jika ingin mendapatkan tampilan berbeda dengan cara dicat.


  • Pemasangan dan Perawatan yang Mudah
    Dalam pemasangan dan perawatannya relatif lebih mudah dibandingkan kusen kayu. karena dinding tidak perlu dijebol untuk melepaskannya serta perawatannya cukup dilap dengan dibasahi sedikit sabun cuci piring.


Tertarik Menggunakan Kusen Aluminium?? Kami MEGATruss Global menawarkan Paket Hemat dengan Kualitas material terbaik serta jasa pemasangan yang sudah Profesional.



Info Pemesanan

MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

Komentar